Selasa, 11 November 2014

Pengobatan Penyakit Maag Dan Asam Lambung


pengobatan penyakit maag dan asam lambung
Asam Lambung adalah suatu cairan yang di buat di dalam lambung dengan kadar asam yang terdiri dari asam hidroklorida, kalium klorida dan natrium klorida. Asam ini berguna untuk mencerna protein-protein yang masuk cara mengaktivasi protein enzim pencernaan. Penyakit asam lambung sering dirasakan oleh penderitanya pada bagian ulu ati, hal ini disebabkan oleh aktivitas lambung yang memicu peningkatan kadar asam lambung.

Kadar asam lambung akan meningkat jika makanan yang kita konsumsi sehari-hari tidak di jaga, seperti memakan makanan yang terlalu pedas, terlalu asam atau juga minum kopi dan lakohol yang berlebih. Pola makan dan pola hidup yang tidak teratur juga dapat menyebabkan penyakit asam lambung, contohnya seperti makan terlambat ataupun tidur terlalu larut malam serta tidak teratur. Penyakit Asam Lambung masih erat hubungannya denga penyakit maag, Meski penyebabnya sama, yaitu kadar asam lambung yang meningkat, Asam Lambung sedikit berbeda dari penyakit maag, yang biasa dikenal sebagai gastritis (radang lambung). Asam lambung biasanya menimbulkan rasa terbakar di bagian dada (dekat ulu ati). Sebab, cairan lambung yang naik tidak hanya sampai ke kerongkongan, tapi bisa sampai ke mulut. Sedangkan penyakit maag atau iritasi atau peradangan lambung, hanya terjadi di lambung serta organ dan saluran cerna atas pada perut.


Penyakit Apa Saja Yang Dapat Disembuhkan Dengan Jelly Gamat Gold G

Menurut hasil penelitian dan kesaksian konsumen, Jelly Gamat Gold G mampu menyembuhkan berbagai penyakit seperti : Maag, Asam Urat, Infeksi Saluran Kemih/ISK, Batuk, Flu/Pilek, Diabetes, Asma, Demam Berdarah, Alergi, Radang Tenggorokan, Kolesterol Tinggi, Penyakit Kulit (Eksim, Prosiasis, Herpes, Gatal-Gatal, Jamur, Jerawat, Cacar, Biduran, Kadas, Kudis, Dermatis, Vitiligo, Lupus, Keloid, Luka Diabetes, Luka Bakar Dll.), Batu Ginjal, Osteoporosis, Hepatitis/Liver, Rematik, Gagal Ginjal, Darah Tinggi/Hipertensi, Lupus, Sinusitis, Ayan/Epilepsi, Thalasemia, Tipes, Jantung Bocor, Polip, Tumor, Kanker Payudara Dll.

http://obatmaag-asamlambungherbal.blogspot.com/

Teripang Sebagai bahan utama Jelly gamat Gold G

Teripang merupakan hewan yang hidup di dasar laut, biasa dikenal sebagai gamat, Sea cucumber atau hoi som. Terdapat kurang lebih 1000 species gamat, namun yang dapat dijadikan bahan makanan tidak lebih dari 40 species saja. Satu diantara Gamat yang dapat kita konsumsi dan memiliki nilai pengobatan tradisonal yang istimewa adalah gamat species Stichopus variegatus (gamat Emas). Dan gamat emas inilah yang merupakan kandungan utama Jelly gamat Gold G.

Gamat emas mengandung banyak zat gizi seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element. Dalam sejarah tradisional China Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut.

Demikian pula oleh masyarakat Malaysia di Pulau Langkawi, sejak ratusan tahun lalu telah menggunakan Gamat untuk pengobatan seperti radang sendi, astma, luka bakar, penyakit kulit dan sebagai minyak urut. Kini khasiat Gamat semakin luas dimana dapat membantu mengatasi masalah paru-paru, hipertensi, diabetes, dan juga bagi ibu bersalin yang mengalami pembedahan (caesar). Didukung dengan teknologi modern kini khasiat Gamat dapat anda peroleh dalam kemasan yang praktis dan hygienis dalam Jelly gamat Gold G.

Berikut beberapa kisah sembuh dari penyakit maag dan asam lambung berkat jelly gamat gold-g

Nama      : Wahyuni Kurnia Lubis, S.Ag.
Umur       : 38 Tahun
Kota       : Medan
Produk   : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung (maag) sejak lama, namun sekitar bulan Agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana saya juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori kronis. Oleh ibu saya, saya ditawarkan Gold-G Sea Cucumber Jelly. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat Gold-G Sea Cucumber Jelly yang luar biasa karena maag yang disertai “jantung berdebar-debar dan perasaan cemas” sudah tidak lagi saya rasakan.

Nama : Robianto
Usia : 29 tahun
Keluhan : Maag
Jenis Produk : Gamat Gold-G, Gold Green Bio Energy Chlorophyll

Hampir setiap hari saya susah buang air besar dan kalau salah makan perut saya sakit sekali sampai keringat sebesar biji jagung keluar. Sakit ini semakin hari semakin menyiksa dan saya tidak bisa bekerja. Kemudian saya ditawarkan produk Gold-G dari teman saya dan saya dianjurkan mengkonsumsi 3 x 2 sdm sehari. Setelah 2 hari saya minum, perut saya sudah baik dan kembung juga sudah berkurang. Karena saya kurang senang makan sayuran, saya dianjurkan mengkonsumsi Gold Green Bio Energy Chlorophyll dan saya merasakan badan saya lebih segar dan perut saya sudah tidak sakit lagi.

Itulah beberapa bukti nyata dari obat asam lambung herbal jelly gamat Gold G. Bagi anda penderita gangguan pada lambung (maag, kanker/tumor lambung dan lainnya) segera atasi dengan obat Jelly gamat Gold G!!.

Untuk anda yang berminat dengan jelly gamat gold-g sebagai pengobatan penyakit maag dan asam lambung pesan sekarang juga..

Ketik Format Pesanan (GLG) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp
Kirin Pesanan Anda Ke :
081.322.486.285 atau 085.722.272.327
Pin bb 22ebea96

Untuk sistem pembayaran “Kirim Barang Dulu Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran” hanya berlaku untuk pemesanan jelly gamat Gold G di bawah 2 botol.

Harga resmi jelly gamat gold-g 180.000,-/ botolnya dan dapatkan discount harga pembelian 2 botol keatas

terimakasih atas kujungannya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar